Selasa, 05 September 2017

Gua Gembul Konon Tempat Berkumpulnyta Wali Songo

Gua Gembul, Tubab
Gua Gembul dikenal sebagai tempat keramat. Konon, di tempat tersebut, para Wali Songo berkumpul untuk menjalankan misi penyebaran agama Islam diu Tanah Jawa. Gua Gembul terletak di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Tuban, Jawqa Timur.   

Lokasinya begitu tenang dan pengunjung yang datang ke sana juga selalu tampak menikmati keindahan pesona alam yang ditawarkan oleh kawasan Petilasan Gembul. Pengunjung yang datang tak hanya berasal dari Tuban saja melainkan dari kota-kota lain. Sebagan besar pengunjung yang datang ke sana memiliki sebuah tujuan yang sama yaitu mengalap berkah atau mengharapkan doanya terkabul.
Keyakinan akan terkabulnya doa-doa mereka, tentu saja dilandasi oleh banyaknya cerita dari pengunjung yang mengaku doanya terkabul begitu selesai berdoa di tempat keramat di Tuban
tersebut. Oleh karena itu tak heran jika kawasan Goa Gembul begitu ramai orang-orang yang memanjatkan doa pada Tuhan melalui perantara Petilasan Gembul.

Mereka yang memiliki hajat, biasanya akan membuat nadzar (janji yang harus ditepati ketika doa mereka terkabul) sambil memanjatkan doa di sana. Jika doa mereka terkabul, maka mereka harus segera menepati nadzar mereka, namun jika tidak menepatinya maka musibah akan segera “mendatangi” mereka. Banyak dari pengunjung yang baru melakukan nadzarnya setelah mendapat musibah yang tak disangka-sangka.


Petilasan Gembul memang dikenal sebagai tempat mistis. Sebagian dari masyarakat masih meyakini bahwa benda-benda peninggalan para Wali masih ada di kawasan Goa Gembul. Namun untuk mencarinya cukup sulit karena konon benda-benda pusaka peninggalan para Wali itu dijaga oleh jin muslim jadi agar tidak ada yang bermasud jahat saat berada kawasan keramat tersebut.


Jeng Asih, Ratu Pembuka  Aura dari Gunung Muria




Info & pemesanan:
Padepokan Metafisika Jeng Asih
Jl. Diponegoro 72, Pati – Jawa Tengah 
Jl. Melawai Raya 17, Blok M – Jakarta Selatan

08129358989 – 08122908585      




Tidak ada komentar:

Posting Komentar